SOLUSI AWET MUDA ? MORESKIN MOISTUREZER CREAM


Moisturizing Cream hadir untuk memenenuhi kebutuhan nutrisi kulit yang berfungsi untuk menghidrasi kulit hingga lapisan terdalam dan menjaga kulit dari polutan berbahaya sehingga kesehatan dan kelembaban kulit tetap terjaga. Mengandung berbagai macam vitamin dan mineral alami, seperti niacinamide, vitamin C, vitamin E, dan ekstrak alga merah sebagai bahan utama.

Ekstrak alga rnerah memiliki kandungan linoleic acid yang dapat mengurangi hiperpigmentasi atau noda kecoklatan akibat paparan sinar UV disamping itu membantu mengembalikan kondisi lapisan kulit terluar yang rusak, serta membantu melembabkan kulit, Niacinamide berfungsi untuk mengatur produksi minyak wajah sehingga kulit dapat terhidrasi secara alami, serta dapat menyamarkan kerutan dan garis halus.


Sedangkan, Vitamin E berguna sebagai antioksidan yang dapat membantu meremajakan kembali kulit wajah yang mengalami keriput, kusam, dan mulai kendur. Vitamin C juga memiliki peran panting bagi wajah karena dapat menghambat kerja melanosit (sel yang memproduksi warna gelap di kulit), dengan begitu Vitamin C memiliki fungsi untuk membantu mencerahkan wajah yang terlihat kusam.

Moisturizing Cream ini cocok untuk segala jenis kulit dan dapat digunakan kapanpun jika kalian merasa kulit kalian kering dan kusam.

Manfaat : Menutrisi kulit. Mencegah timbulnya masalah kulit. Membuat kulit wajah awet muda. Menjaga kulit wajaah. Menutupi kekurangan kulit wajah.

Contact WA Obi Meisa

Postingan populer dari blog ini

Rambut beruban ? ini solusinya

10 MANFAAT VCO MUTIA