3 MANFAAT AIR PUTIH

WhatsApp obi meisa
Assalamualaikum vitaners....🥰

Kalian tau gak, manfaat air putih tuh banyak banget. Bahkan banyak manfaatnya juga buat kulit kita loh. Beberapa manfaat air putih diantaranya yaitu ;
• Melembabkan Kulit
Dengan minum air putih min 8 gelas sehari secara rutin, akan membantu melembabkan kulit kamu, jadi gak kering ditengah cuaca Indonesia yang kian hari kian terik rasanya.

• Menghilangkan Jerawat
Dengan banyak minum air putih, bisa membantu menghilangkan jerawat kamu dari dalam loh, apalagi buat kamu yang mungkin sedang ngedetox karena ganti skincare atau hormon yang buat jerawat kamu pada keluar. Air putih adalah solusi membantu menghilangkan jerawat kamu.
• Menurutkan Berat Badan
Gak nyangka kan, kalau air putih bisa nurunin berat badan kamu hihi. Aku dah buktiin loh dengan rajin konsumsi air putih HANGAT setiap hari min 8 gelas, membantu metabolisme lebih lancar, juga membantu menghilangkan lemak jahat jadi keringan dan pupy, makanya jadi cepet kurus deh hihi. Percaya deh, 1 minggu kamu KONSISTEN minum air putih hangat badan kamu jadi lebih enteng dan lebih kecilan.

Mulai sekarang, kamu harus rajin mengkonsumsi air putih yah. Jangan yang berwarna2 terus hihi. Karena gak nyangka kan manfaat air putih tuh banyak banget. Mimin dah ngerasain loh manfaatnya air putih. Kalau kamu, apa manfaat air putih yang dah kamu rasain ?
Vitanosteen, Solusi Sehat Keluarga Indonesia
💜 Vitanosteen, makin Fit-Fit-Fit 💜
.

Postingan populer dari blog ini

Rambut beruban ? ini solusinya

10 MANFAAT VCO MUTIA

SOLUSI AWET MUDA ? MORESKIN MOISTUREZER CREAM